Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 8 Calon Kepala BKN yang Lolos Tahap Administrasi

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) merilis delapan nama calon pimpinan tinggi utama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang lolos seleksi administrasi.
Ardhanareswari AHP
Ardhanareswari AHP - Bisnis.com 25 Maret 2015  |  01:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) merilis delapan nama calon pimpinan tinggi utama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang lolos seleksi administrasi.

Dalam surat resmi yang diunggah di situs Kementerian PANRB, delapan calon tersebut adalah Bahrul Hidayat dari Kemendikbud, Bima Haria Wibisana dari BKN, Budhi Santoso dari Bappenas, Makhdum Priyatno dari STIA Lembaga Adiminstrasi Negara, Masduki dari BKS.

Selanjutnya Mohammad Syamsul Maarif dari Institut Pertanian Bogor, Muh Nur Sadik dari Universitas Hasanuddin, dan Sri Hadiati Wara K. dari LAN. Peserta seleksi yang lolos itu selanjutnya akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yakni ujian penulisan makalah dengan tema tertentu.

Kementerian PANRB mengimbau pada masyarakat untuk ikut memberikan masukan dan informasi tentang rekam jejak para calon pimpinan kepada panitia seleksi melalui alamat surel,pansel.bkn@menpan.go.id.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegawai badan kepegawaian negara
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top