Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Jam Pulang Kerja Jalan Tol Padat

Arus lalu lintas jalan tol dalam kota Jakarta dan sekitarnya terpantau padat sore ini, Selasa (17/2/2015) seperti di ruas Kapuk-Pluit arah Ancol.

Bisnis.com, JAKARTA--Arus lalu lintas jalan tol dalam kota Jakarta dan sekitarnya terpantau padat sore ini, Selasa (17/2/2015) seperti di ruas Kapuk-Pluit arah Ancol.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA pukul 16.55 WIB menjelaskan kepadatan lalu lintas dipicu peningkatan volume kendaraan pada jam sibuk pulang kerja sore ini.

Kondisi lalu lintas yang padat di jalan tol juga terlihat di ruas Halim-Cawang-Semanggi akibat kepadatan kendaraan antre keluar di Semanggi serta tol Km.29 arah gerbang tol (GT) Cengkareng.

Selanjutnya ruas TMII-Lenteng Agung terpantau padat, serta Pondok Indah-Lenteng Agung keluar Pasar Minggu, dan Bambu Apus arah Cikunir karena ada truk mengalami gangguan di arah Bekasi.

Sementara itu ruas tol Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebalilknya tol Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII dan Cawang terlihat lancar.

Demikian halnya tol Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek terpantau lancar, sedangkan ruas Bekasi Timur-Cikunir dalam kondisi padat di arah Jakarta Outer Ring Road.

Kemudian tuas tol Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar serta Maruya-Tomang terlihat padat.

Sedangkan di tol Cakung Timur Km.38 arah Jakarta terjadi kecelakaan Colt Diesel E8123 MF mengakibatkan ruas Halim-Cawang cenderung padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper