Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KPK DITEROR: Mantan Panglima TNI Bilang Tahu Dalangnya, Mantan KSAD Bilang Jangan Disebar Dulu

PEGAWAI KPK DITEROR: Mantan Panglima TNI Bilang Tahu Dalangnya, Mantan KSAD Bilang Jangan Disebar Dulu
Menhan Ryamizard Ryacudu (kanan) dengan seragam marinir/Antara
Menhan Ryamizard Ryacudu (kanan) dengan seragam marinir/Antara

Kabar24.com, JAKARTA – Wakil Ketua KPK yang sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri, Bambang Widjojanto, mengungkapkan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi kini tengah diteror.

Pernyataan Bambang itu ternyata menarik perhatian dua jenderal purnawirawan TNI bintang empat yakni mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto dan mantan Kepala Staf Angkatan Darat yang kini menjadi Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

SIMAK JUGA:Siapa Gerangan Personal Trainer Yang Bikin Agnes Monica Jatuh Cinta? | Lifestyle - Bisnis.com

 

Melalui akun Twitter-nya masing-masing yakni @endrisutarto dan  @Ryamizard_R, Kamis (13/2/2015)  seperti saling berbalas kicauan menanggapi pernyataan Bambang Widjojanto.

@endrisutarto

  • Pres Jokowi perintahkan Wakapolri unt tangkap pelaku teror thd penyidik KPK. Hrs dilaksanakan sungguh2, agar tdk lbh mendelegitimasi Pres
  • Polri n KPK hrs dpt sgr diselesaikan,tdk bs lg dibiarkan ber-larut2.Apalagi sdh diikuti dng teror.Hny Pres yg pnya kapasitas menghentikannya

Endriartono dalam beberapa pemberitaan disebutkan mengaku mengetahui siapa dalang dari pelaku teror terhadap pegawai KPK itu. Nah, pengakuan Endriartono Sutarto itu ditanggapi oleh Ryamizard.

@Ryamizard_R

  • Isu Teror Pegawai KPK, Polri Dalam Posisi Serba Salah.
  • Sebaiknya jangan disebar ke Publik dululah siapa dalang tsb RT"@KompasTV: Mantan Panglima TNI Mengaku Tahu Dalang di Balik Teror ke KPK http

Hubungan dua jenderal itu sempat hangat saat pencalonan Ryamizard sebagai Panglima TNI dibatalkan oleh Presiden SBY dengan memperpanjang jabatan Endriartono. Ryamizard dicalonkan Panglima TNI oleh Megawati jelang sebulan berakhir masa jabatan presiden pada 2004. (Bisnis.com)

http://hsrd.yahoo.com/_ylt=A2oKs8RSrN1URQ4Be61uf445;_ylu=X3oDMTQ3MWxtY3NrBGJwb3MDMQRjY29kZQNwX2lkX2lkX2xtbzR1aF9vcjEEY3BvcwMxMQRjdAMxBGcDOTU4YmYxNjQtNGE3Mi0zMDMzLThjZjUtYjM0NDMyYWM5NGMwBGludGwDaWQEcGtndAM0BHBvcwMxBHNlYwN0ZC1zdHJtBHNsawN0aXRsZQR0ZXN0AzcxMw--/RV=1/RE=1425023315/RH=aHNyZC55YWhvby5jb20-/RO=2/RU=aHR0cDovL2xpZmVzdHlsZS5iaXNuaXMuY29tL3JlYWQvMjAxNTAyMTMvMjI2LzQwMjIyMS9zaWFwYS1nZXJhbmdhbi1wZXJzb25hbC10cmFpbmVyLXlhbmctYmlraW4tYWduZXMtbW9uaWNhLWphdHVoLWNpbnRh/RS=%5EADA2K7b29NjWS34Rrnku8h4chIiPBc-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper