Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPK VS POLRI: "Bebaskan BW, Kalau Tidak Kami Jemput ke Mabes Polri"

Massa pendukung KPK yang terdiri dari aktivis antikorupsi, mahasiswa dan tokoh masyarakat masih berkumpul di depan gedung KPK untuk berorasi dan menyanyikan lagu karya musisi terkemuka Iwan Fals berjudul "Bento" dan "Bongkar".
Editor
Editor - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  20:55 WIB
Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi menuntut Mabes Polri membebaskan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang ditangkap polisi  - Antara
Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi menuntut Mabes Polri membebaskan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang ditangkap polisi - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Massa pendukung KPK yang terdiri dari aktivis antikorupsi, mahasiswa dan tokoh masyarakat masih berkumpul di depan gedung KPK untuk berorasi dan menyanyikan lagu karya musisi terkemuka Iwan Fals berjudul "Bento" dan "Bongkar".

Dari pantauan, puluhan massa bernyanyi bersama-sama bahkan sejumlah awak media juga ikut melantunkan tembang yang populer pada era 90-an tersebut. Setelah bernyanyi, mereka kembali berorasi dan membacakan puisi dukungan terhadap KPK secara bergantian.

"Kami akan tetap di sini dan kalau tidak segera dilepaskan kami akan menjemput Pak Bambang ke Mabes Polri," kata salah satu orator aksi.

Aksi massa ini sudah dimulai sejak Jumat siang dan sampai saat ini mereka masih akan menunggu hingga Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dibebaskan oleh polisi.

"Bambang Widjojanto? bebaskan!" teriak mereka. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Dian HP Hidupkan Industri Lagu Anak-anak

Inilah Sambal Pecal Serbuk

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK vs Polri

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top