Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AIR ASIA QZ8501 HILANG: Para Tetangga Pilot Irianto Gelar Doa Bersama

Para tetangga Pilot AirAsia nomor penerbangan QZ 8501, Kapten Irianto, menggelar doa bersama untuk keselamatan sang pilot itu di kediamannya Perumahan Pondok Jati Blok BC Nomor 12-A, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Desember 2014  |  06:26 WIB

Kabar24.com, JAKARTA--Para tetangga Pilot AirAsia nomor penerbangan QZ 8501, Kapten Irianto, menggelar doa bersama untuk keselamatan sang pilot itu di kediamannya Perumahan Pondok Jati Blok BC Nomor 12-A, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam.

"Kami berharap Irianto dan penumpang lainnya selamat, serta pesawat segera ditemukan," ujar Penasihat RW IX, Bagianto Djoyonegoro, ketika ditemui di kediaman sang pilot. Istri Irianto, Ida, sejak mendengar kabar hilangnya pesawat hanya mengurung diri di kamar dan enggan bertemu siapapun.

Menurut Bagianto, istri Irianto hanya ditemani ibu-ibu tetangga dekat sembari mencoba menenangkannya. "Mohon maaf, ibu tidak bisa diganggu karena kondisinya masih terguncang," katanya.

Sementara itu, dua anak Irianto, masing-masing Ninis (22) dan Galih (7), saat ini sedang berlibur ke keluarganya di Yogyakarta. "Sekarang, kedua anaknya perjalanan ke Sidoarjo. Malam ini dijadwalkan tiba," kata penasihat RW yang juga adik kandung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Wardiman Djoyonegoro tersebut.

Ia mengakui terakhir kali bertemu Irianto ketika Shalat Jumat di Masjid Nurul Yaqin yang berada di kompleks perumahan setempat, Jumat (26/12).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

doa Air Asia Hilang

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top