BANJIR BANDUNG: Mendag Rahmat Beri Bantuan Selimut & Obat-Obatan

Menteri Perdagangan Rahmat Gobel mengunjungi lokasi banjir di 3 kecamatan di Kabupaten Bandung sekaligus menyalurkan bantuan.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 26 Desember 2014  |  13:49 WIB
BANJIR BANDUNG: Mendag Rahmat Beri Bantuan Selimut & Obat-Obatan
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel mengunjungi lokasi banjir di 3 kecamatan di Kabupaten Bandung sekaligus menyalurkan bantuan.

Kemendag menyerahkan bantuan di Posko Tanggap Darurat Banjir Bandung Selatan di Taman Kota, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (26/12/2014).

Mendag Rahmat Gobel mengatakan bantuan tersebut menurutnya tak hanya datang dari Kementerian melainkan juga dari Artha Graha Peduli (AGP) dan dua perusahaan swasta lainnya.

"Kami memberikan bantuan selimut kain dan obat-obatan, sementara dari Artha Graha Peduli menyalurkan 5 ton beras, ribuan mie instan dan susu kental," kata Rahmat.

Menurutnya, turunnya sejumlah bantuan ke wilayah banjir menunjukan perhatian banyak pihak pada para korban. "Saya membawa Sekjen dan Dirjen lengkap karena ingin melihat situasi kondisi yang dialami masyarakat," katanya.

Kemendag dengan kunjungan ini menurutnya melihat seberapa parah dan dampak perdagangan khususnya di wilayah Baleendah dan 2 kecamatan yang sudah 10 hari terendam banjir. "Saya ingin lihat kondisi pasar 2 yang terendam daari 8 pasar yang ada. Memastikan suplai bahan pokok," katanya.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Rahmat Gobel pada Wakil Bupati Bandung Deden R Rumaji.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rahmat gobel, banjir bandung selatan

Editor : Sepudin Zuhri
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top