Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Natal: Tahanan KPK Dikunjungi Keluarga

Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikunjungi oleh sanak keluarganya saat perayaan Natal tahun ini. Sejumlah keluarga tahanan bahkan turut membawa makanan rumahan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 25 Desember 2014  |  10:45 WIB

Kabar24.com, JAKARTA -- Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikunjungi oleh sanak keluarganya saat perayaan Natal tahun ini. Sejumlah keluarga tahanan bahkan turut membawa makanan rumahan.

Tahanan yang dibesuk oleh keluarganya kali ini antara lain tersangka suap di Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, tersangka suap pilkada Tubagus Chairi Wardana, tersangka gratifikasi proyek Hambalang Anas Urbaningrum, serta tersangka bailout Bank Century Budi Mulya.

Pantauan Bisnis.com di lokasi, Kamis (25/12/2014), sanak keluarga yang tiba di gedung antirasuah itu mulai antri mengisi daftar tamu yang disediakan di lantai satu, sebelum memasuki ruangan pembesukan.

Pada hari biasa, pembesukan diperbolehkan dilakukan pada Senin dan Kamis. Selain dua hari itu, KPK juga mengijinkan pembesukan dilakukan pada hari-hari besar keagamaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tahanan kpk Natal dan Tahun Baru
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top