Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan, Kebun Binatang Surabaya Incar 100.000 Pengunjung

Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) menargetkan jumlah pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru mencapai 100.000 pengunjung.

Kabar24.com, SURABAYA - Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) menargetkan jumlah pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru mencapai 100.000 pengunjung.

Humas PDTS KBS Agus Supangat mengatakan untuk mencapai target tersebut, KBS menyiapkan paket yang disiapkan selama musim liburan ini.

"Paket liburan tersebut akan berlangsung mulai Natal ini sampai 4 Januari 2014," jelasnya di Surabaya, Rabu (24/12/2014).

Adapun paket tersebut di antaranya seperti pertunjukkan memberi makan satwa seperti komodo, dan ikan Arapaima. KBS juga akan menghadirkan pertunjukan live musik.

Agus menjelaskan, pertunjukkan satwa makan dihadirkan karena selama ini masyarakat belum pernah melihat bagaimana komodo maupun Ikan Arapaima saat melahap makan.

Ikan Arapaima merupakan ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan tersebut dapat tumbuh 3 meter panjangnya dan berat 200 Kg.

Agus menambahkan, selama musim libur KBS masih tetap menggunakan tarif yang sama seperti hari biasa karena KBS dihadirkan dengan tujuan wisata murah dan mendidik warga Surabaya.

"Untuk anak usia di atas 3 tahun sampai dewasa tarifnya masih sama Rp15.000," ujarnya.

Selain memberikan atraksi satwa, KBS juga memberikan door proze bagi pengunjung seperti sepeda motor yang akan diundi pada 4 Januari 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper