Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asei Re Akan Datangkan Saksi Perkara Wanprestasi PT NAT

PT Asei Reasuransi Indonesia akan ajukan saksi dalam persidangan perkara wanprestasi dengan PT Nugraha Adi Taruna (NAT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 21 Oktober 2014  |  09:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— PT Asei Reasuransi Indonesia akan ajukan saksi dalam persidangan perkara wanprestasi dengan  PT Nugraha Adi Taruna (NAT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini.

Menurut, kuasa dari PT Asei Re, M. Husni sidang yang rencananya dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua Majelis Pudji Tri Rahadi.

Sebelumnya sidang saksi dijadwalkan digelar pekan lalu, tetapi karena saksi tersebut berhalangan hadir maka sidang ditunda hingga har ini, Selasa (21/10/2014). Kedua belah pihak juga telah mengajukan bukti tertulis pada sidang beberapa pekan lalu. 

Diberitakan sebelumnya, PT NAT yang bergerak di bidang jasa konstruksi digugat karena mangkir dari pembayaran utang senilai Rp 5 miliar.

PT NAT  dianggap lalai dalam membayar penjaminan uang muka dan penjaminan pelaksanaan yang telah diberikan oleh PT Asei selaku asuransi penjamin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saksi sidang
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top