Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda sumbang sepeda motor ke Unibraw Malang

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda, memberikan donasi unit sepeda motor ke Universitas Brawijaya, Malang pada hari ini.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda,  memberikan donasi unit sepeda motor ke Universitas Brawijaya, Malang pada hari ini.

Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan penyerahan motor itu dalam rangkaian seminar The 7th Electrical Power, Electronics, Communications, Controls, and Informatics di Malang.

“Donasi ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang kami untuk mendukung pengembangan kompetensi generasi muda Indonesia melalui dunia pendidikan,” katanya dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu (27/8/2014).

Menurutnya, Unibraw merupakan perguruan tinggi ke-4 yang menerima donasi motor dari AHM menyusul Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya

Donasi sepeda motor itu, lanjutnya, digunakan untuk mendukung pengembangan kompetensi teknis otomotif di setiap perguruan tinggi tersebut.

Dia menjelaskan selain ke perguruan tinggi, AHM juga turut membantu sarana praktek institusi pendidikan lainnya seperti Sekolah Menengah Kejuruan maupun Balai Latihan Kerja.

AHM selama 8 bulan pertama 2014, telah mendonasikan 84 unit sepeda motor ke berbagai institusi pendidikan di seluruh Indonesia.

Adapun donasi sepeda motor dari AHM selama 5 tahun terakhir ini mencapai total 277 unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper