Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda sumbang sepeda motor ke Unibraw Malang

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda, memberikan donasi unit sepeda motor ke Universitas Brawijaya, Malang pada hari ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Agustus 2014  |  16:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda,  memberikan donasi unit sepeda motor ke Universitas Brawijaya, Malang pada hari ini.

Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan penyerahan motor itu dalam rangkaian seminar The 7th Electrical Power, Electronics, Communications, Controls, and Informatics di Malang.

“Donasi ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang kami untuk mendukung pengembangan kompetensi generasi muda Indonesia melalui dunia pendidikan,” katanya dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu (27/8/2014).

Menurutnya, Unibraw merupakan perguruan tinggi ke-4 yang menerima donasi motor dari AHM menyusul Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya

Donasi sepeda motor itu, lanjutnya, digunakan untuk mendukung pengembangan kompetensi teknis otomotif di setiap perguruan tinggi tersebut.

Dia menjelaskan selain ke perguruan tinggi, AHM juga turut membantu sarana praktek institusi pendidikan lainnya seperti Sekolah Menengah Kejuruan maupun Balai Latihan Kerja.

AHM selama 8 bulan pertama 2014, telah mendonasikan 84 unit sepeda motor ke berbagai institusi pendidikan di seluruh Indonesia.

Adapun donasi sepeda motor dari AHM selama 5 tahun terakhir ini mencapai total 277 unit yang tersebar di seluruh Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor pt astra honda motor
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top