Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Dafam Rio Bandung Beroperasi Juli 2014

Hotel Dafam akan mengoperasikan Hotel Dafam Rio Bandung yang merupakan hotel ke-4 tahun di Kota Bandung pada Juli ini
 Hotel Dafam/Bisnis
Hotel Dafam/Bisnis

Bisnis.com,SEMARANG— Hotel Dafam akan mengoperasikan Hotel Dafam Rio Bandung yang merupakan hotel ke-4 tahun di Kota Bandung pada Juli ini.

Hotel Dafam  dalam usia yang relatif masih muda saat ini telah mengoperasikan 11 hotel dari 23 pembangunan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Managing Director Dafam Hotel Andhy Irawan menyatakan tepat pada 7 Juli 2014, Dafam memasuki usia yang ke-4 tahun. Andhi mengatakan Dafam Hotel dalam usia yang tergolong belia mampu memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen sehingga dipercaya untuk terus berkembang di berbagai daerah.

“Kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Hal ini juga atas dukungan dari media lokal maupun nasional,” kata Andhi saat ditemui Bisnis.  

Perayaan yang diselenggarakan secara sederhana bersamaan dengan acara buka bersama ini mengambil tema Menyatukan hati, Menciptakan Taqwa dan Memberikan Kedamaian’. Selain bertepatan dengan Ramadan diharapakan di usia yang ke 4tahun semua karyawan Dafam Group akan semakin erat, solid dan rukun dimana itu adalah salah satu unsur untuk membuat suatu perusahanan bisa berkembang dengan pesat.

Pada kesempatan ini, kata dia, manajemen  memberikan tausiah kepada undangan yang hadir. Dalam acara ini juga  dilakukan penyerahan santunan berupa perlengkapan sekolah, kepada anak-anak panti asuhan mitra dari PKPU kota Semarang

Acara ini dihadiri oleh Soleh Dahlan beserta istri selaku Komisaris Utama Dafam Group, Junaidi Dahlan selaku komisaris Dafam Group, Wijaya Dahlan Director Dafam Group, Andhy Irawan selaku Managing Director, General Manager dan staff dari semua unit usaha Dafam Group, dan juga rekan-rekan media baik cetak maupun electronik. Pemotongan tumpeng sebagai salah satu ceremonial ulang tahun di lakukan oleh Soleh Dahlan yang diserahkan kepada Andhy Irawan dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh Gus Nuril.

Pada kesempatan acara ini juga disampaikan suatu pesan atau motivasi kepada seluruh karyawan dari Soleh Dahlan untuk menjadi yang terbaik dengan selalu bekerja keras, tidak pernah menyerah dan bertanggung jawab dan harus mempunyai mimpi yang besar dan selalu peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper