Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendaftaran IYC 2014 Dibuka Hingga 30 Juni 2014

Indonesian Youth Conference (IYC), salah satu kegiatan anak muda terbesar di Indonesia kembali hadir
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Indonesian Youth Conference (IYC),salah satu kegiatan anak muda terbesar di Indonesia kembali hadir. Di tahun kelimanya, IYC mengusung tagline “Berbagi mimpi, bersinergi"  dan turut menggelar Forum IYC di mana mengundang anak muda Indonesia mewakili 34 provinsi.

Perwakilan dari setiap provinsi, yang disebut juga Duta dan Delegasi, berkesempatan untuk bersama-sama saling mengenal, menghubungkan, dan mewujudkan ide dan gagasan mereka dengan anak muda Indonesia lainnya.

Dalam rilis yang diterima bisnis.com, Selasa (10/6/2014), disebutkan Forum IYC adalah rangkaian kegiatan  pelatihan, bimbingan dan knowledge sharing dari para pakar terkemuka mengenai berbagai pemahaman serta teknik untuk membantu anak muda yang terpilih mewakili daerahnya dalam mempersipakan pelaksanaan proyek sosial untuk provinsi masing-masing.

Tidak hanya berisi berbagai macam pelatihan, Forum IYC juga memfasilitasi anak muda untuk bertemu langsung dengan berbagai anak muda dari seluruh penjuru Indonesia, bertukar pikiran, menjalin hubungan pertemanan hingga mereka dapat membangun jaringan (networking) untuk saling bersinergi dalam membawa perubahan positif untuk Indonesia.

Sejak 1 Juni 2014, pembukaan pendaftaran Duta dan Delegasi Forum IYC 2014 dibuka untuk seluruh anak muda di pelosok negeri. Hanya dalam hitungan jam setelah pembukaan pendaftaran, terhitung lebih dari 400 anak muda Indonesia telah mengunduh formulir pendaftaran melalui http://forum.indonesianyouth.org.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper