2 GADIS INDIA DIPERKOSA & DIGANTUNG: 3 Pelaku Akui Perbuatannya

Tiga bersaudara mengakui keterlibatan mereka dalam aksi perkosaan atas dua remaja India meski ketiganya mengaku tidak ikut membunuh dan menggantung mayat perempuan tersebut.
John Andhi Oktaveri | 02 Juni 2014 12:15 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga bersaudara mengakui keterlibatan mereka dalam aksi perkosaan atas dua remaja India meski ketiganya mengaku tidak ikut membunuh dan menggantung mayat perempuan tersebut.

Ketiga pria tersebut mengaku bersalah atas tuduhan perkosaan itu, ujar juru bicara kepolisian Mukesh Saxena sebagaimana dikutip AsiaOne.com, Senin (2/6/2014).

Namun pihak kepolisian menyebutkan dua nama pelaku masih belum diketahui dan proses investigasi masih berlangsung hingga kini.

Menurutnya, sebanyak lima orang yang dicurigai terkait dalam kasus itu sudah ditahan. Dia mengakui bahwa kasus pembunuhan atas korban perkosaan gadis berusia 14 dan 16 tahun itu telah memicu aksi kerusuhan di negara bagian Uttar Pradesh.

Maklum, setelah diperkosa ramai-ramai, kedua gadis tersebut digantung di pohon mangga, ujar polisi. Warga desa setempat segera berdatangan ke rumah korban perkosaan itu sebagai bentuk simpati kepada para korban.

Salah seorang orang tua laki-laki dari dua korban perkosaan itu, yang menolak kompensasi dari pemerintahan setempat, meminta agar pelaku kejahatan itu dihukum gantung.

Sumber : asiaone.com

Tag : india, korban perkosaan
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top