Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astaga, 12 Persen Orang Menelepon Saat Berhubungan Intim

Sebuah survei terbaru di Inggris mencatat bahwa 12 % orang menjawab panggilan telepon saat berhubungan intim.
Ilustrasi/sciencedaily.com
Ilustrasi/sciencedaily.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gadget selain mendominasi kehidupan sehari-hari, juga sudah memasuki kehidupan ranjang.

Sebuah survei terbaru di Inggris mencatat bahwa 12 % orang menjawab panggilan telepon saat berhubungan intim.

Tak hanya itu, terkait hubungan suami istri ini juga disebutkan bahwa satu dari 10 orang membaca pesan dan lebih dari 5% dari responden bahkan memeriksa akun facebook saat melakukan hubungan suami istri.

Selain survei terbaru yang diselenggarakan Durex di atas, survei lain menyebutkan bahwa tingkat kepuasan dalam hubungan pasangan yang menggunakan 5 atau lebih saluran komunikasi elektronik 14% lebih rendah dibandingkan pasangan yang kurang terhubung secara elektronik.

Bahaya gadget terhadap kelanggengan hubungan pasangan menjadi telaahan sejumlah survei.

Salah satu yang tak kalah mencengangkan adalah bahwa para penggila gadget dan teknologi komputer sanggup melewatkan 48 jam tanpa berbicara dengan orang lain.

Terkait hubungan suami istri ini, Durex meluncurkan kampanye Durex #TURNOFFtoTURNON yang diinisiasi menjelang Earth Hour, 29 Maret, pk 20.30- 21.30.

Kampanye ini bertujuan mengajak pasangan suami istri di seluruh dunia untuk mematikan gadget dan menghidupkan kembali getaran cinta di antara mereka.

Marketing Manager Health & Personal Care PT Reckitt Benckiser Indonesia Bahrun Afriansyah mengatakan latar belakang kampanye global tersebut didasari kebiasaan masyarakat luas sekarang yang tidak bisa lepas dari gadget.

Melalui kampanye tersebut, Durex mengajak pasangan untuk lebih menghargai momen kebersamaan dengan pasangan terutama pada saat malam hari untuk membangun keintiman tanpa adanya gangguan gadget.

Pelaksanaan kampanye itu berhubungan dengan adanya fenomena renggangnya hubungan suami isteri, karena sama-sama sibuk dengan gadget.

Kemajuan teknologi informatika dapat mempengaruhi hubungan suami isteri, karena masing-masing sibuk dengan gadget-nya.

Adanya fenomena itu membuat Durex melakukan kampanye tersebut untuk memulai melakukan hubungan intim suami istri dengan menciptakan komunikasi yang berkualitas pada malam hari.

Bahrun mengharapkan kampanye itu dapat menjadi awal bagi pasangan suami istri seluruh dunia, khususnya di Indonesia untuk berkomitmen menciptakan momen-momen istimewa sebelum tidur.

Pihaknya juga mengimbau agar para pasutri berkomitmen terus menciptakan komunikasi yang berkualitas di malam hari.

Menurut Bahrun, konsistensi adalah kunci keefektifan untuk komunikasi yang lebih intim.

Earth Hour adalah kampanye global yang menyatukan masyarakat dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama satu jam, pk. 20.30-21.30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper