Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Uang Panas Wawan Juga Mengalir ke DJ Ternama. Siapa Dia?

Setelah beberapa nama artis tersangkut kasus pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, kini muncul nama disc jockey (DJ) ternama yang dikabarkan ikut menikmati uang panas tersebut.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 20 Februari 2014  |  15:43 WIB
Tubagus  Chaeri Wardhana - JIBI
Tubagus Chaeri Wardhana - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa nama artis tersangkut kasus pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, kini muncul nama disc jockey (DJ) ternama yang dikabarkan ikut menikmati uang panas tersebut.

Salah satu yang dikabarkan menerima aliran dana dan mobil dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut adalah DJ Riri.

Maqdir Ismail, kuasa hukum Wawan, mengatakan belum mengetahui perihal aliran dana ke para DJ tersebut. Namun dia mengatakan kemungkinan hubungan Wawan dengan para DJ masih dalam taraf hubungan kerja profesional karena Wawan dikatakan memiliki beberapa diskotek di Jakarta.

"Setahu saya dia [Wawan] memang memiliki diskotek di Jakarta, tetapi saya nggak tahu ada berapa. Nah bisa saja uang itu memang untuk membayar penampilan para DJ tersebut, jadi hubungannya hanya sebatas pekerjaan," terang Maqdir di Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Maqdir sendiri belum mengetahui dengan pasti aliran dana ke para DJ, tetapi dia mengingatkan bahwa sejauh ini baik para artis ataupun DJ itu hubungannya hanya sebatas pekerjaan.

"Yang kami tahu sekarang kan memang hubungannya hanya kerjaan, dengan Jennifer Dunn hubungannya dengan rumah produksi, dan bisa jadi dengan para DJ ini juga hubungannya dengan diskotek," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tubagus chaery wardana alias wawan
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top