Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diduga Dapat Kucuran Duit Wawan, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Kiprah Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tersangka kasus pencucian uang dan korupsi ini di kalangan para artis ternyata cukup membuat heboh.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 13 Februari 2014  |  15:17 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kiprah Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tersangka kasus pencucian uang dan korupsi ini di kalangan para artis ternyata cukup membuat heboh.

Dia diduga memberikan dan mengalirkan uang ke sejumlah artis cantik. Tidak hanya itu saja, Wawan yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah juga diduga mengalirkan uang ke rumah produksi milik artis Raffi Ahmad dan Irwansyah, Raffirwan Pictures atau RI pictures.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Raffi bungkam dan tidak ingin mengungkap atau menjelaskan perihal hubungan rumah produksinya tersebut dengan aliran dana Wawan.

"Maaf saya nggak bisa komentar tentang itu. Nanti saja ya," ujar Raffi singkat di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Wawan yang juga suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia dijerat kasus pencucian uang dan tiga kasus korupsi yaitu penanganan sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten, pengadaan alat kesehatan di Kota Tangerang Selatan, serta pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad tubagus chaery wardana alias wawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top