Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Menhut Hasjrul Harahap Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Mantan Menteri Kehutanan Hasjrul Harahap yang wafat pada Sabtu sore (8/2/2014) rencananya akan dimakamkam pada Minggu pagi (9/2/2014) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 08 Februari 2014  |  20:08 WIB
Mantan Menhut Hasjrul Harahap Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Hasjrul Harahap - tobapulp.wordpress.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mantan Menteri Kehutanan Hasjrul Harahap yang wafat pada Sabtu sore (8/2/2014) rencananya akan dimakamkam pada Minggu pagi (9/2/2014) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Almarhum meninggal dunia pada usia 82 tahun, di RS Medistra, Jakarta. Hasjrul adalah Menteri Kehutanan pada periode 1988 hingga 1993 pada Kabinet Pembangunan V di bawah pemerintahan Presiden Soeharto.

“Telah berpulang Bapak Ir H Hasjrul Harahap dalam usia 82 tahun hari ini jam 14.46 WIB di RS Medistra Jakarta,” ujar Kapus Humas Kementerian Kehutanan Sumarto di Jakarta seperti dilaporkan Antara, Sabtu malam (8/2/2014).

Sumarto menjelaskan bahwa jenazah Sabtu malam disemayamkan di rumah duka Jalan Taman Patra XI No.11, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum menjabat sebagai menteri, pria kelahiran Pematangsiantar, Sumatra Utara pada 18 November 1931 itu juga pernah menjabat sebagai Direktur Produksi PNP V pada periode 1968 hingga 1978 serta Direktur Utama PTP XXXIII Jawa Timur periode 1978 hingga 1983.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mantan menhut hasyrul harahap tpu tanah kusir
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top