Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tari Kontemporer Karo Ramaikan Perayaan Imlek di Macau

Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Macau terus bertambah. Keindahannya telah menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran bila Indonesia masuk dalam 10 besar turis yang berwisata ke salah satu bagian dari negeri China tersebut.n
 Tari Batak/Antara
Tari Batak/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Macau terus bertambah. Keindahannya telah menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran bila Indonesia masuk dalam 10 besar turis yang berwisata ke salah satu bagian dari negeri China tersebut.

“Pengunjung Indonesia ke Macau setiap tahun sekitar 208.000 hingga 210.000 yang masuk melalui Hong Kong, Singapura, China, atau Kuala Lumpur. Animonya sangat tinggi, apalagi saat ini sudah ada paket travel ke Macau dan sekitarnya sehingga semakin menarik,” tutur Ningsih A. Chandra, PR& Communication Manager MGTO, Kamis (30/1/2014).

Ningsih menambahkan, biasanya, selama perayaan tahun baru Imlek pada Januari dan Februari, jumlah wisatawan Indonesia yang berlibur ke Macau bisa mencapai sekitar 8.000 hingga 11.000 pengunjung.

Untuk memeriahkan pergantian Tahun Kuda Kayu ini, Macau akan merayakan dengan berbagai parade dan atraksi dari 10 negara termasuk Indonesia mulai 2 Februari hingga 8 Februari.

“Akan ada pertunjukan tari kontemporer asal Karo (Sumatera Utara) Gintarting Art Performace akan tampil pada 2 Februari 2014.”

selain itu, akan ada kolaborasi penampilan dari Asia dan Portugal yang akan melibatkan 1.038 pengisi acara dan 13 penampilan parade pada panggung mengapungdi Sai Van Lake Square dan lao Hon Market Garden.

Pertunjukan parade yang ditampilkan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui layar LED di beberapa lokasi seperti Macau Science Center, Rua de Pedro Nolasco da Silva, serta Largo dos Bombeiros in Taipa

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper