Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unik, Sinterklas Bagi Hadiah di Stasiun Kereta

Sinterklas ternyata tak hanya sibuk menuruni cerobong asap di rumah-rumah untuk membagikan hadiah Natal kepada anak-anak baik yang ada dalam daftarnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Sinterklas ternyata tak hanya sibuk menuruni cerobong asap di rumah-rumah untuk membagikan hadiah Natal kepada anak-anak baik yang ada dalam daftarnya.

Di hari penuh kasih itu, Mr. Santa yang didampingi Miss Santa juga menyambangi Stasiun Kereta Api Medan dan Stasiun Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, untuk menebar keceriaan Natal kepada penumpang KA Bandara.

Pemandangan yang tak biasa ini merupakan keunikan yang sengaja ditampilkan PT Railink selaku pengelola KA Bandara Kualanamu untuk memanjakan pelanggan.

Direktur Utama PT Railink M.N. Fadhila mengatakan hari Natal menjadi salah satu hari istimewa yang dipilih perusahaannya untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kepada pengguna jasa KA Bandara.

"Apa yang kami lakukan ini dalam rangka memanjakan para pelanggan kami, yaitu penumpang Kereta Api Bandara. Ini bagian dari pelayanan kami kepada penumpang," kata Fadhila dalam siaran pers, Rabu (25/12/2013).

Fadhil menuturkan PT Railink memang mengagendakan kegiatan-kegiatan spesial yang digelar pada hari-hari khusus, seperti hari besar keagamaan maupun hari-hari besar nasional untuk menampilkan sesuatu yang berbeda untuk memanjakan pelanggan KA Bandara.

Tidak hanya membuat kejutan dengan menampilkan kostum unik, para Sinterklas juga  membagi-bagikan hadiah Natal berupa cokelat kepada setiap pengguna KA Bandara.

Terpantau di lapangan, baik di stasiun pemberangkatan KA Bandara di Medan maupun di stasiun pemberangkatan di Bandara Kualanamu, keunikan kostum yang digunakan para pegawai Railink cukup menarik perhatian pengunjung stasiun.

Tidak hanya menyeragamkan petugas dengan kostum Sinterklas, PT Railink juga menghiasi interior stasiun baik di Medan maupun di Bandara Kualanamu dengan atribut-atribut khas lain yang kian menambah kental kesan perayaan Natal.

Fadhil menambahkan memasuki masa-masa pengujung 2013 dan menjelang 2014 ini, PT Railink menjalankan sejumlah program pelayanan baru bagi pengguna jasa KA Bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sri Mas Sari
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper