Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peter Sondakh Mantu: Jaguar & Rolls Royce Padati JCC

Pemilik Rajawali Grouo Peter Sondakh melangsungkan pernikahan putri ketiganya, Claudia Sondakh dengan Evan Kwee
Peter Sondakh/Forbes
Peter Sondakh/Forbes

Bisnis.com, JAKARTA-- Ratusan mobil mewah membanjiri kawasan Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (30/11/2013) malam.

Mobil mewah seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Camry, Lexus, Jaguar, Audi, Rollys Royce, BMW, Mercedes Benz, mini cooper memadati area parkir utara JCC Senayan.

Mobil kedutaan besar di Indonesia seperti Brunei Darussalam, Amerika Serikat, Myanmar, Vatikan, Perancis, Singapura, Malaysia turut memenuhi area hall A JCC.

Area JCC Senayan pun dijaga keamanannya tidak hanya oleh  polisi,  tapi juga Marinir dan  Angkatan Darat. Ada apa gerangan?

Rupanya ada hajatan besar.  Pemilik Rajawali Group Peter Sondakh melangsungkan pernikahan putri ketiganya, Claudia Sondakh dengan Evan Kwee.

Resepsi pernikahan yang diadakan oleh orang terkaya ke-8 di Indonesia pada 2013 versi majalah Forbes ini dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY dan Ani Yudhoyono hadir melalui pintu VIP yang telah disiapkan sejak pukul 19.15. Presiden lalu bertolak dari JCC sekitar pukul 20.00 WIB

Dari pantauan Bisnis, para duta besar, menteri, dan rekan bisnis Peter turut hadir dalam acara pernikahan ini.

Perhelatan mewah  ini juga dimeriahkan oleh karangan bunga yang berjejer sepanjang gedung JCC.

Karangan bunga  tersebut berasal antara lain dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Keuangan Chatib Basri, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan dan  Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama.

Rekan bisnis Peter Sondakh dari korporasi pun turut memberikan karangan bunga seperti CT Corp, PT Bank ANS Indonesia, BII bank, Sinarmas, PT Eagle Capital, PT DBS Indonesia, dan PT Seafer Lumina Capital.

Peter Sondakh diketahui memiliki total kekayaan US$2,6 miliar pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Ismail Fahmi
Sumber :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper