Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Facebook, SBY Bilang Aira Cucu Pertama Agus Harimurti & Annisa Pohan

Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dalam akunnya di facebook --https://www.facebook.com/SBYudhoyono mengungkapkan Aira adalah cucu perempuan pertama Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Pohan.

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dalam akunnya di facebook   --https://www.facebook.com/SBYudhoyono— mengungkapkan Aira adalah cucu perempuan pertama Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Pohan.

Dalam akun itu, ada foto Ibu Negara Ani Yudhoyono dengan dua putranya –Agus Harimurti Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono, Airlangga dan Aira—di sebuah tempat.

Semula, postingan dalam akun itu tidak terlalu mengherankan dan biasa saja layaknya postingan di facebook. Terlebih jika dibaca dengan cepat. Bahkan disukai oleh 18.065 orang. Dan tayang sejak tiga jam dari pukul 23.00 WIB.

Tentu,banyak orang bertanya. Tapi bukan apa benar Aira cucu Agus dan Annisa Pohan. Orang yakin itu pasti salah tulis. Namun, kenapa di akun seorang kepala negara bisa terjadi hal seperti itu yang sangat fatal? Jika SBY yang menulis, adakah itu bukti soal ketelitian Presiden kita begitu rapuh? Atau…

Ini postingan tersebut:

Ibu Negara Ani Yudhoyono tampak sedang berpose dengan dua anak dan dua cucu tersayangnya. Pengertian dengan polah sang adik, Airlangga, Aira tetap berpose manis meski dijambak rambutnya. Aira adalah cucu perempuan pertama Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Pohan. Sementara Airlangga adalah cucu laki-laki pertama Ibu Ani dari Edhi Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

 
Ibu Negara Ani Yudhoyono tampak sedang berpose dengan dua anak dan dua cucu tersayangnya. Pengertian dengan polah sang adik, Airlangga, Aira tetap berpose manis meski dijambak rambutnya. Aira adalah cucu perempuan pertama Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Pohan. Sementara  Airlangga adalah cucu laki-laki pertama Ibu Ani dari Edhi Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper