Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kompolnas Bantah Soal Rekening Gendut Calon Kapolri

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menjelaskan tidak pernah memberikan keterangan pers mengenai tiga calon Kapolri yang terindikasi memiliki rekening gendut.
Winda Rahmawati
Winda Rahmawati - Bisnis.com 10 September 2013  |  14:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menjelaskan tidak pernah memberikan keterangan pers mengenai tiga calon Kapolri yang terindikasi memiliki rekening gendut.

Komisioner Kompolnas Adrianus Meliala menegaskan dirinya membantah adanya pernyataan yang menyebutkan bahwa ada tiga calon Kapolri terindikasi memiliki rekening gendut.

Saat diwawancara oleh wartawan kemarin di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  komisioner Adrianus hanya menyatakan bahwa ada tiga perwira tinggi Polri yang diklarifikasi soal harta kekayannya. Ketiganya pun sudah menjelaskan tentang asal usul harta kekayaannya tersebut.

“Tapi itu bukan soal rekening gendut. Jadi, Kompolnas menyimpukan soal rekening gendut tidak pernah disampaikan oleh Kompolnas, karena itu bukan tugas kompolnas untuk menyampaikannya,” katanya, Selasa (10/9/2013).

Komisioner Kompolnas lainnya, Edi Saputra Hasibuan, pun juga menerangkan hal yang senada. Sejauh ini pihaknya tidak pernah menyebutkan ada calon kapolri memiliki rekening gendut.

“Hasil kekayaan mereka semuanya sudah diklarifikasi dan tidak ada yg terkait dengan harta kekayaaannya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri kapolri Kisruh Calon Kapolri rekening gendut polisi
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top