Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto2000 Bagikan CD Pop Indonesia ke Pelanggan

Bisnis.com, JAKARTA--Auto2000, diler utama PT Toyota Astra Motor, mulai membagi-bagikan kepada pelanggan loyalnya sebanyak 20.000 keping CD album lagu-lagu pop Indonesia berjudul Simfoni Auto2000, karya musisi ternama Addie MS yang direkam di Praha,

Bisnis.com, JAKARTA--Auto2000, diler utama PT Toyota Astra Motor, mulai membagi-bagikan kepada pelanggan loyalnya sebanyak 20.000 keping CD album lagu-lagu pop Indonesia berjudul Simfoni Auto2000, karya musisi ternama Addie MS yang direkam di Praha, Ceko.

 Agus Prajitno W, Marketing Division Head Auto2000, mengatakan albun berisi 12 lagu yang pernah menjadi hits di Indonesia itu diaransmen ulang dengan musik orkestra oleh Addie MS, berikut proses rekamannya di Praha memakan waktu hampir 1,5 tahun.

"Auto2000 memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan memberikan secara cuma-cuma sebuah CD berisi lagu-lagu pop yang pernah menjadi hits di Indonesia untuk menemani mereka dalam perjalanan," katanya di Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Menurutnya, 12 lagu dalam CD album edisi spesial Simfoni Auto2000 adalah lagu Burung Camar yang dipopulerkan penyanyi Vina Panduwinata, Negeri di Awan (KLA Project), Kenangan Terindah (Samsons), Antara Anyer dan Jakarta (Shella Majid) dan Yogyakarta (KLA Project).

 Selanjutnya lagu Mencintaimu (Krisdayanti), Kuta Bali (Andre Hehanusa), Memori (Ruth Sahanaya), Separuh Jiwaku Pergi (Anang Hermansyah), Bunda (Melly Goeslow), Bunga Terakhir (Baby Romeo), Bukan Cinta Biasa (Afgan) dan Auto2000 Theme Song oleh Addie MS.

 Agus tidak menyebutkan berapa alokasi anggaran untuk proyek pembuatan edisi spesial album lagu dan musik orkestra yang diklaim mendapat respon cukup positif dari para pelanggan setia Auto2000 dan sejumlah kalangan yang mendapatkan CD tersebut.

 Pelanggan pelanggan loyal, lanjutnya, yaitu mereka yang melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, berkesempatan menerima 19.000 keping CD albun edisi spesial Simfoni Auto2000, dan sisanya 1.000 keping dibagikan kepada kalangan khusus.

 "CD album spesial Simfoni Auto2000 dibuat untuk dibagi-bagikan kepada pelanggan yang loyal dan tidak diperjual belikan, sehingga tidak ditemukan dijual di toko CD di manapun. Tetapi, kalau ada yang membajak, itu lain soal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper