Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romi Herton Resmi Jabat Wali Kota Palembang

Bisnis.com, PALEMBANG--Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Romi Herton-Harnojoyo resmi dilantik oleh Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2013-2018.Pelantikan wali kota dan wakil wali

Bisnis.com, PALEMBANG--Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Romi Herton-Harnojoyo resmi dilantik oleh Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2013-2018.

Pelantikan wali kota dan wakil wali kota Palembang itu dilakukan melalui rapat paripurna istimewa DPRD yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Fahlevi Maizano di Palembang, Minggu (21/7/2013).

Hadir juga pada pelantikan itu para bupati dan wali kota di provinsi tersebut, mantan gubernur Sumsel seperti Rosihan Arsyad dan Syahrial Oesman serta sejumlah anggota DPR asal pemilihan Kota Palembang dan DPRD provinsi Sumsel.

Alex Noerdin mengatakan sumpah dan pelantikan wali kota dan wakil wali kota Palembang merupakan peristiwa penting hasil pilkada 7 April 2013.

"Jadi, mulai saat ini hingga 5 tahun ke depan wali kota dan wakil wali kota merupakan milik seluruh masyarakat Kota Palembang," ujarnya.

Gubernur juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya khususnya kepada masyarakat Palembang, Ketua dan Anggota KPU, Panitia Pengawas, jajaran keamanan, serta lembaga atas pelaksanaan pilkada Kota Palembang sehingga mengantarkan wali kota dan wakil wali kota terpilih.

Dengan terpilih dan dilantiknya wali kota dan wakil wali kota Palembang merupakan kepercayaan untuk mengemban amanah rakyat dan mengajak membangun kota itu secara bersama-sama.

Tugas yang harus dilakukan adalah melaksanakan visi dan misi serta program wali kota dan wakil wali kota Romi Herton-Harnojoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper