Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUDIK LEBARAN: Jalur Alternatif Bandung-Cirebon Diperbaiki

BISNIS.COM, CIREBON—Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjanjikan perbaikan jalan akibat masih banyaknya kerusakan pada jalur alternatif Cirebon-Bandung, sebelum Ramadan 2013 berakhir.
Maman Abdurahman
Maman Abdurahman - Bisnis.com 04 Juli 2013  |  16:46 WIB

BISNIS.COM, CIREBON—Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjanjikan perbaikan jalan akibat masih banyaknya kerusakan pada jalur alternatif Cirebon-Bandung, sebelum Ramadan 2013 berakhir.

Heryawan mengatakan secara umum jalur alternatif di tiap daerah relatif lebih bagus dibandingkan dengan jalur utama karena perbedaan beban muatan kendaraan.

Dia menuturkan kalaupun ada sejumlah ruas jalan di jalur alternatif yang rusak pihaknya akan berkordinasi dengan dinas teknis agar segera diperbaiki.

"Kami akan perbaiki jalur alternatif Cirebon-Bandung sebelum musim mudik," katanya, Kamis (4/7/2013).

Sementara itu, berdasarkan pantauan lapangan, jalur alternatif Cirebon-Bandung via Majalengka masih banyak titik jalan rusak seperti di daerah Dukupuntang Cirebon dan Rajagaluh Majalengka.

Jalur Cirebon-Bandung via Majalengka tersebut merupakan ruas jalan yang berada di bawah pengawasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.(k3)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahmad heryawan bandung jabar cirebon lebaran
Editor : Yanto Rachmat Iskandar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top