Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RONNY SOMPIE Akan Perkuat Humas Polri Hingga Polsek

BISNIS.COM, JAKARTA-- Brijen Pol Ronny Frengky Sompie diangkat menjadi Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang baru menggantikan Irjen Pol Suhardi Alius yang kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat."Saya mohon diberikan kesempatan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Brijen Pol Ronny Frengky Sompie diangkat menjadi Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang baru menggantikan Irjen Pol Suhardi Alius yang kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat.

"Saya mohon diberikan kesempatan untuk konsolidasi ke dalam. Tentunya saya harus belajar dari Bapak Suhardi ini atas keberhasilan beliau selama ini bermitra dengan kawan-kawan wartawan dan jurnalis dari seluruh media massa," kata Ronny usai prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri Jakarta, Rabu (12/6)

Ronny yang sebelumnya menjabat Karowassidik Bareskrim Polri mengaku dunia kehumasan adalah hal yang baru baginya.

Ia mengaku akan terus belajar dari Kadiv Humas sebelumnya juga kepada anak buahnya yang lebih paham seluk beluk kehumasan.
Menurut Ronny, ia akan melanjutkan kebijakan yang ada. Ia juga bertekad untuk membangun Divisi Humas Polri dan merangkul semua humas di bawahnya seperi Divisi Humas Polda, Seksi Humas Polres, hingga ke Seksi Humas Polsek guna melayani permintaan atas informasi.

"Kita akan rangkul semua sehingga manajemen informasi untuk bisa kita layani permintaan kawan-kawan media massa bisa tersalurkan dengan baik," katanya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper