Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS CEBONGAN: KY Pantau Persidangan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Komisi Yudisial (KY) membenarkan pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Moeldoko yang menyatakan sidang kasus penyerangan LP Cebongan oleh oknum Kopassus akan dipantaunya."Yang disampaikan KSAD betul, Kasus Cebongan
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 04 Juni 2013  |  17:48 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-- Komisi Yudisial (KY) membenarkan pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Moeldoko yang menyatakan sidang kasus penyerangan LP Cebongan oleh oknum Kopassus akan dipantaunya.

"Yang disampaikan KSAD betul, Kasus Cebongan ini dalam pemantauan atau pengawasan KY," kata Juru Bicara KY Asep Rahmat Fajar di Jakarta, Selasa (4/6)

Selain itu, lanjutnya, KY mengimbau kepada semua pihak agar ikut menciptakan situasi yang kondusif, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan terganggunya proses persidangan.

"KY juga tentunya mengingatkan kepada majelis hakim agar menjalankan tugasnya secara profesional dan menjaga independensinya dalam menangani kasus ini," ujarnya, berharap.

KSAD Jenderal TNI Moeldoko mengatakan rangkaian sidang kasus penyerangan LP Cebongan oleh oknum Kopassus yang digelar di Pengadilan Militer Yogyakarta pada pertengahan Juni 2013 dalam pengawasan KY. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus cebongan komisi yudisial pantau
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top