Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Perusahaan Minat Rekrut Alumni BSI

BISNIS.COM, JAKARTA-- Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) mengklaim setidaknya lima perusahaan dari berbagai sektor melakukan proses perekrutan karyawan yang berasal dari mahasiswa dan alumni BSI.Naba Aji Notoseputro, Direktur BSI, perusahaan yang

BISNIS.COM, JAKARTA-- Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) mengklaim setidaknya lima perusahaan dari berbagai sektor melakukan proses perekrutan karyawan yang berasal dari mahasiswa dan alumni BSI.

Naba Aji Notoseputro, Direktur BSI, perusahaan yang masuk tersebut menawarkan berbagai peluang pekerjaan kepada alumni BSI seperti staf TI, programmer, teknisis komputer, jurnalis dan lainnya.

"Hal ini sejalan dengan kerja sama yang telah kami jalin secara berkesinambungan dengan perusahaan-perusahaan untuk memfasilitasi mereka dalam mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas di BSI," ujarnya, Sabtu (1/6/2013).

Adapun, hingga tahun ini BSI telah menjalin kerja sama dengan 3.089 perusahaan melalui lembaga BSI Career Centre (BCC) yang didirikan sejak 2004 lalu yang dimaksudkan untuk membantu perusahaan-perusahaan menjalankan program recruitment.

Langkah tersebut juga dimaksudkan agar alumnus BSI mampu mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Pada tahun ini, BSI kembali melakukan penandatangan MoU dengan 485 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor yang berlangsung Sabtu (1/6/2013), dan mendapatkan pengakuan dari MURI untuk kategori rekor MoU dengan perusahaan terbanyak dalam satu waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper