Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SNMPTN 2013: Masih Penasaran, Mention Sekarang ke @beritaitb

BISNIS.COM, JAKARTA-Kenapa tidak lulus, apa masih ada kesempatan mewujudkan impian kuliah di perguruan tinggi idaman setelah tidak lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nah untuk kalian yang belum puas mendapatkan informasi seputar

BISNIS.COM, JAKARTA-Kenapa tidak lulus, apa masih ada kesempatan mewujudkan impian kuliah di perguruan tinggi idaman setelah tidak lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nah untuk kalian yang belum puas mendapatkan informasi seputar SNMPTN, silakan mention langsung ke @beritaitb, sesi tanya jawab akan dibuka sampai pukul 21.20 WIB.

@beritaitb, merupakan twitter resmi kantor berita ITB yang pengelolaannya dibawah Unit Sumber Daya Informasi ITB.

Lima perguruan tinggi negeri di provinsi Jawa Barat menyediakan 7.144 kursi bagi calon mahasiswa jalur tes SBMPTN (Seleksi Bersama Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri) tahun  akademi 2013/2014.

Kelima PTN itu adalah Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Padjadjaran (Unpad), dan Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Gunung Djati.

Sebanyak 7.144 kursi itu tersebar di  98 program studi Saintek untuk 3.791 kursi dan 102 program sutdi soshum (sosial humaniora)  yang menyediakan 3.353 kursi. Rincian selengkapnya dapat dilihat di tabel bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper