Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN UN SMA: Klik Website Sekolah Mulai Pukul 10.00 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Sejumlah sekolah menengah atas di Ibu Kota akan mengumumkan hasil Ujian Nasional tingkat SMA melalui website sekolah esok, Jumat 24 Mei 2013. Diantara sekolah itu yakni SMA Negeri 66 Jakarta Selatan dan SMA Negeri 8 Jakarta."Murid

BISNIS.COM, JAKARTA-Sejumlah sekolah menengah atas di Ibu Kota akan mengumumkan hasil Ujian Nasional tingkat SMA melalui website sekolah esok, Jumat 24 Mei 2013. Diantara sekolah itu yakni SMA Negeri 66 Jakarta Selatan dan SMA Negeri 8 Jakarta.

"Murid kelas XII dapat melihat kelulusan di website sekolah esok hari. Namun murid yang tidak lulus akan dikabari melalui telepon," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 66 Jakarta Selatan, H.Suhari, Kamis (23/5/2013).

Pada hari pengumuman, para siswa pun diliburkan sehingga tidak perlu datang ke sekolah untuk melihat pengumuman.
Meskipun begitu, sekolah tetap memasang pengumuman kelulusan UN untuk para murid yang ingin memastikan status kelulusannya.

"Sekolah tetap terbuka, ada pengumuman juga untuk yang masih ragu-ragu dan ingin memastikan lagi."

Suhari menambahkan, sekolah sudah memberi larangan pada para siswa untuk tidak mencoret-coret seragam atau pun konvoi untuk merayakan kelulusan.

Sementara itu, SMA Negeri 8 Jakarta juga menggelar hasil pengumuman kelulusan melalui website yang dapat dilihat esok pagi pukul 10.00 WIB. Pengumuman juga dapat dilihat di sekolah pada 24 Mei 2013. Meskipun begitu, tidak ada larangan bagi para siswa untuk mencoret-coret seragam.

"Dari dulu nggak pernah ada larangan mencoret-coret seragam karena memang murid kami tidak pernah melakukan itu," kata Zaitun dari Tata Usaha SMA 8. (antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper