Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Istri Menkop Difitnah Selingkuh: Polisi Segera Periksa @Triomacan2000

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Polda Metro Jaya merencanakan akan segera memeriksa pemilik akun twitter@triomacan2000 yang menyebarkan informasi bahwa Inggrid Kansil, istri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan,

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Polda Metro Jaya merencanakan akan segera memeriksa pemilik akun twitter@triomacan2000 yang menyebarkan informasi bahwa Inggrid Kansil, istri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan, berselingkuh dengan anak tirinya.

"Kami segera akan periksa pemilik akun satu per satu, untuk mengetahui siapa yang menyebarkan fitnah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Jumat (17/5/2013).

Dia menambahkan akun triomacan itu banyak pemiliknya dan beberapa orang pernah diperiksa. Penyidik telah mengetahui beberapa orang yang diduga mengantongi pembuat dan pemilik akun twitter @triomacan2000, terkait laporan masyarakat sebelumnya.

"Penyidik tidak menemui kendala untuk mengidentifikasi pemilik akun triomacan dan mengungkap kasus laporan Syarief Hasan".

Syarief Hasan telah melaporkan pemilik akun twitter, @triomacan2000 ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melanggar KUHP Pasal 310 tentang pencemaran nama baik dan Pasal 311 tentang fitnah, serta Pasal 27 UU ITE (informasi transaksi elektronik).

Dia optimistis penyidik Polda Metro Jaya segera mengungkap pelaku yang menyebarkan fitnah tersebut. "Saya mendengar penjelasan bahwa (kasus) ini mudah untuk dilacak".

Menurutnya, pihak kepolisian akan mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku yang menyebarkan fitnah itu berdasarkan print out pada akun twitter.(yus)

Berikut link berita terkait sebelumnya:

http://bisnis.com/istri-menkop-difitnah-selingkuh-jika-terbukti-syarief-hasan-mundur-dari-menteri-demokrat

http://bisnis.com/triomacan-2000-dipolisikan-syarief-hasan-tak-terima-istrinya-difitnah-berselingkuh

http://bisnis.com/triomacan-2000-dipolisikan-ini-dia-tanggapan-triomacan-soal-pengaduan-syarief-hasan

http://bisnis.com/triomacan2000-dipolisikan-syarief-hasan-bantah-istrinya-selingkuh-dengan-putranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper