Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Berjangka AS Sedikit Berubah

BISNIS.COM, NEW YORK--Bursa berjangka AS sedikit berubah.  Index Standard & Poor 500 selama sepekan ini bersiap-siap meraup keuntungan secara berturut-turut, karena para investor menimbang langkah stimulus bank sentral di tengah pertemuan para

BISNIS.COM, NEW YORK--Bursa berjangka AS sedikit berubah.  Index Standard & Poor 500 selama sepekan ini bersiap-siap meraup keuntungan secara berturut-turut, karena para investor menimbang langkah stimulus bank sentral di tengah pertemuan para menteri keuangan.

Nvidia Corp naik 2,4%  penjualan dan pendapatan kuartal pertama melebihi proyeksi. Molycorp Inc melonjak 10% setelah membukukan kerugian lebih kecil dari estimasi.  

Gap Inc naik 3,6% setelah memperkirakan laba kuartal pertama melampaui perkiraan. Namun, Hess Corp ‘tenggelam’ 2,7%  setelah mengatakan akan strip CEO-nya ketuanya.

S & P 500 berjangka yang jatuh tempo pada Juni ini naik 0,1%  menjadi 1,626.2  pada 9:11 am di New York. The benchmark ekuitas rally ke rekor dalam lima hari perdagangan secara berturut-turut sejak 2 Mei dan menuju kenaikan mingguan sebesar 0,8%. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average meningkat 20 poin atau 0,1%  ke 15.064 hari ini, Jumat (10/5/2013).

"Orang-orang melihat cahaya di ujung terowongan," kata Larry Kantor, kepala penelitian di Barclays Plc, yang berbasis di New York dalam sebuah wawancara radio pada "Bloomberg Surveillance". "Kami tidak akan terkejut melihat koreksi, tapi kami akan menjadi pembeli karena kebijakan moneter  yang luar biasa dan kenyataan bahwa ekonomi tumbuh."

Kelompok Tujuh menteri keuangan memulai pertemuan dua hari di Aylesbury, utara London, Jumat (10/5/2013). Mereka mungkin tidak merilis komunike resmi, kata seorang pejabat Departemen Keuangan Kanada pada 8 Mei. Bank-bank sentral di seluruh dunia telah mengumumkan 511 pemotongan suku bunga sejak Juni 2007,  demikian Bank of America Corp yang penghitungannya dilakukan sebelum Vietnam dan Sri Lanka menurunkan kebijakan suku bunga mereka hari ini.

PIDATO BERNAKE

Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke akan menyampaikan pidato pada pemantauan keuangan pada konferensi tahunan Chicago Fed .  Dia dijadwalkan untuk berbicara pada 09:30 waktu New York. The Federal Open Market Committee pekan lalu mengatakan akan mempertahankan program pembelian aset sampai tingkat pengangguran menunjukkan peningkatan yang signifikan.(Bloomberg/msb)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper