Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TERORIS CIPUTAT: Densus 88 Tangkap Lagi Seorang Terduga

BISNIS.COM, JAKARTA-Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri membekuk seorang terduga teroris di Jalan Arya putra, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (8/5) malam."Densus datang dan menangkap seorang pria, kemudian

BISNIS.COM, JAKARTA-Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri membekuk seorang terduga teroris di Jalan Arya putra, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (8/5) malam.

"Densus datang dan menangkap seorang pria, kemudian dibawa ke Mabes Polri," kata Kepala Polsek Ciputat, Komisaris Polisi Alip saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis.

Alip menuturkan sejumlah anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri turun ke lokasi kejadian, kemudian menangkap seorang pria tidak dikenal dan menggeledah tempat yang menjadi tempat penangkapan.

Namun, Alip enggan menjelaskan kronologis secara detail tentang penangkapan terduga teroris tersebut, karena kewenangan Mabes Polri.

Sebelumnya, anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri meringkus lima orang terduga teroris di daerah Cipacing dan Cigondewah, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5).

Ketiga orang terduga teroris tewas bernama Budi syarif alias Angga, Sarane dan Jonet, sedangkan orang lainnya, yaitu Haris Fauzi dan Masum diringkus dalam kondisi hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper