Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMILU 2014 : PAN Targetkan Raih 88 Kursi

YOGYAKARTA – Partai Amanat Nasional menargetkan perolehan 88 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat pada Pemilihan Umum Legislatif 2014.
Endot Briliantono
Endot Briliantono - Bisnis.com 10 Maret 2013  |  07:55 WIB
PEMILU 2014 : PAN Targetkan Raih 88 Kursi

YOGYAKARTA – Partai Amanat Nasional menargetkan perolehan 88 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat pada Pemilihan Umum Legislatif 2014.

“Targetnya, kami mampu memperoleh 88 kursi legislatif. Kami optimistis, target tersebut akan terealisasi,” kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di Yogyakarta saat mengunjungi Galeri Pelukis Nasirun, Jumat (8/3/2013).

Untuk merealisasikan target tersebut, kata Hatta, PAN akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Riau untuk membahas persiapan calon legislatif dan mengatur strategi pemenangan dalam pemilu tahun depan.

“Rakernas di Riau akan fokus membahas perolehan kursi anggota DPR dan DPRD di atas 10 digit. Selain itu mebahas strategi pemenangan PAN dalam pemilu,” kata dia.

Untuk itu, kata Hatta, PAN terus mendorong kader dari tingkat pusat hingga pelosok di seluruh negeri gencar melakukan sosialisasi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui program pro-kerakyatan.

Hal itu diwujudkan dalam strategi melakukan berbagai program pemberdayaan masyarakat. “Kami terus mendorong kader dan pengurus PAN untuk memiliki program yang prorakyat,” katanya.

Terkait, kesiapan pencalonan dirinya sebagai calon presiden 2014, Hatta enggan menjawab lebih lanjut. “Untuk soal itu, belum waktunya. Tunggu saja,” katanya. (Antara/dba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pan pemilu kursi dpr

Sumber : Newswire

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top