Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SIDANG RAFFI AHMAD: Kembali Molor, Luna, Jessica, Melly Hadir

BISNIS.COM, JAKARTA --Tak kalah ramai dibandingkan dengan sidang praperadilan perdana kemarin (5/3/2013), sidang lanjutan praperadilan presenter kondang Raffi Ahmad disaksikan oleh keluarga, kerabat, rekan selebritas, dan penggemar.Sidang yang kembali

BISNIS.COM, JAKARTA --Tak kalah ramai dibandingkan dengan sidang praperadilan perdana kemarin (5/3/2013), sidang lanjutan praperadilan presenter kondang Raffi Ahmad disaksikan oleh keluarga, kerabat, rekan selebritas, dan penggemar.

Sidang yang kembali terlambat dimulai dari jadwal pukul 10.00 dipimpin oleh Hakim Sigit Sutriono dan Panitera Tri Hendrawati dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Amy Qanita, Ibunda Raffi, masih setia menghadiri persidangan walau tanpa kehadiran putra tertuanya itu. Amy dan para kerabat kompak mengenakan kaus berdesain wajah Raffi dengan tulisan "He's a Victim."

Sidang lanjutan praperadilan ini juga istimewa karena dihadiri oleh lebih banyak selebritas dibandingkan dengan kemarin. Mantan partner Raffi di program musik Dahsyat Luna Maya hadir di tengah-tengah kursi pengunjung sidang.

Selain Luna, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Melly Goeslaw juga menghadiri sidang.

Kemarin, penyanyi dangdut Camelia Malik, aktor senior Piet Pagau, dan komedian Deni Cagur menunjukkan dukungannya kepada personel grup band Bukan Bintang Biasa itu. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Sumber : Edwina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper