Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD DISIDANG: Agenda Perdana Molor Dari Jadwal

JAKARTA-- Sidang praperadilan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Raffi Ahmad akan berlangsung pada hari ini (5/3/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan DR Sumarno No. 1, Penggilingan pukul 09.00.Namun, lewat dari 30 menit dari jadwal tersebut,
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 05 Maret 2013  |  10:06 WIB
RAFFI AHMAD DISIDANG: Agenda Perdana Molor Dari Jadwal
Bagikan

JAKARTA-- Sidang praperadilan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Raffi Ahmad akan berlangsung pada hari ini (5/3/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan DR Sumarno No. 1, Penggilingan pukul 09.00.

Namun, lewat dari 30 menit dari jadwal tersebut, sidang belum menunjukkan tanda-tanda akan dimulai. Pintu ruang sidang masih ditutup. Lobi PN Jaktim dipenuhi pewarta dan reporter infotainment.

Kuasa hukum presenter kondang itu Hotma Sitompul telah datang di pengadilan tetapi dia enggan berkomentar. "Nanti saja ya," ujarnya singkat saat pewarta mencoba mengorem informasi agenda sidang pada Selasa (5/3/2013) pagi.

Agenda sidang terdaftar 01/PID/PRA.PER/2013/PN.Jaktim dengan tersangka Raffi Farid Ahmad dan merupakan sidang pertama. Sidang akan dipimpin oleh hakim tunggal, yakni Sigit Sutrioni didampingi panitera Tri Hendrawati. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad sidang

Sumber : Edwina

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top