Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pimpin Rapat Pleno Partai Golkar, Setya Novanto Bilang Kesehatannya Membaik

Setelah wartawan kesulitan menemui Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) di Senayan karena menjalani perawatan kesehatan lebih dari dua pekan, pada Rabu (11/10/2017) Ketua Umum DPP Partai Golkar itu akhirnya muncul di kantor partainya menjelang rapat pleno.
Setya Novanto/Antara-M Agung Rajasa
Setya Novanto/Antara-M Agung Rajasa

Kabar24.com, JAKARTA — Setelah wartawan kesulitan menemui Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) di Senayan karena menjalani perawatan kesehatan lebih dari dua pekan, pada Rabu (11/10/2017) Ketua Umum DPP Partai Golkar itu akhirnya muncul di kantor partainya menjelang rapat pleno.

Kehadiran Setnov setelah menjalani perawataan di sejumlah rumah sakit Premier Jatinegara adalah untuk memimpin rapat pleno terkait penyusunan kepengurusan partai sebagai amanat dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Sebelumnya, beberapa kali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi KTP elektronik, politisi itu tidak bisa hadir karena alsan kesehatan. 

Mengenakan seragam berwarna kuning khas golkar, Setnov tampak mengeluarkan senyum saat berjalan kaki keluar dari gedung utama kantor DPP Golkar menuju Graha Widya Bhakti, tempat berlangsungnya acara Rapat Pleno Partai Golkar.

"Alhamdulillah. Semakin membaik," ujar Setnov ketika ditanya wartawan. Terlihat agak kurus, wartawan pun mengomentari penampilan Setnov dengan menanyakan kondisi kesehatannya.

"Namanya juga abis berobat abis istirahat, alhamdulillah," ujarnya, Rabu (11/10). Setnov pun berharap rapat yang akan dipimpin pertama kalinya pascasakit dapat berjalan lancar.

"Ya ini pertama kali saya harus memimpin rapat mudah-mudahan semuanya bisa berjaan lancar. Alhamdulillah semuanya," ujarnya sembari berlalu dari wartawan dengan didampingi sejumlah petinggi Golkar dan tenaga pengamanan.

Rapat Pleno Golar kali ini pun dilakukan secara tertutup sehingga wartawan tidak diizinkan untuk masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper