Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Bakal Gelar Doa Bersama Keluarga Inti Sebelum Berangkat ke Pelantikan

Sebelum menuju pelantikan, Presiden Terpilih, Prabowo Subianto bakal melakukan doa bersama keluarga inti di Kertanegara, Jakarta Selatan
Caption : 

Ketua Fraksi Gerindra DPR, Budisatrio Djiwandono di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024)/Bisnis-Anshary Madya Sukma
Caption : Ketua Fraksi Gerindra DPR, Budisatrio Djiwandono di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024)/Bisnis-Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Terpilih, Prabowo Subianto bakal melakukan doa bersama keluarga inti di Kertanegara, Jakarta Selatan sebelum pelantikan.

Ketua Fraksi Gerindra DPR, Budisatrio Djiwandono mengatakan bahwa sejumlah keluarga itu mulai dari anaknya Prabowo, Didit Hediprasetyo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo.

"Kami bersama-sama bersyukur memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala karunianya. Jadi kami sangat senang dan cukup bangga bisa bersama-sama keluarga mengantarkan Pak Prabowo," ujarnya di Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024).

Adapun, Budi juga memastikan bahwa mantan Istri Prabowo, Titiek Soeharto bakal hadir di pelantikan dan menunggu di kompleks DPR sebagai anggota.

"Beliau [Titiek] pasti akan hadir," tambahnya.

Dia juga mengungkapkan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto bakal berangkat ke kompleks DPR bersama keluarga inti sekitar 08.30. WIB.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi sekitar 07.20 WIB, terdapat sejumlah tokoh yang telah tiba di Kertanegara yaitu, politisi Gerindra, Budi Djiwandono, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Thomas Djiwandono.

Kemudian, turut hadir adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Sementara, Prabowo juga telah hadir ke Kertanegara sekitar 07.53 menggunakan Alphard putih.

Terpantau juga karangan bunga jalan menuju Kertanegara dipenuhi karangan bunga dari sejumlah kalangan masyarakat mulai dari pengurus partai, politikus, kelompok relawan hingga direksi perusahaan.

Misalnya, karangan bunga itu berasal dari Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto hingga CEO Bomba Group sekaligus Calon Wamen, Todotua Pasaribu.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper