Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tempo Beberkan Kronologi Perusakan Mobil Personel Bocor Alus Politik

Tempo Media menjelaskan kronologi dugaan perusakan mobil personel Bocor Alus Politik, Hussein Abri Dongoran oleh orang tidak dikenal di Jakarta Selatan.
Ilustrasi perampok / Freepik
Ilustrasi perampok / Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Tempo Media menjelaskan kronologi dugaan perusakan mobil personel Bocor Alus Politik, Hussein Abri Dongoran oleh orang tidak dikenal di Jakarta Selatan.

Pemimpin Redaksi Tempo, Setri Yasra menyampaikan penyerangan tersebut terjadi pada Senin (5/8/2024) sekitar 21.50 WIB di sekitar Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau di belakang Mabes Polri.

"Perusakan mobil Hussein terjadi pada 5 Agustus 2024 malam di jalan putar-balik Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di belakang Markas Besar Kepolisian RI dan depan kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," ujar Setri saat dihubungi, Selasa (6/8/2024).

Setri menjelaskan, kala itu Hussein baru selesai bertemu narasumber di mal Senayan City, Jakarta Selatan. Dalam perjalanan ke rumah, Hussein mendengar suara keras di belakang mobilnya.

Awalnya, Hussein menduga ada yang menabrak mobilnya dari arah belakang. Namun, Hussein tidak menemukan mobil lain lewat spion tengah mobilnya.

Menurut Setri, Hussein mengaku hanya melihat dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor menuju arah Senayan.

Karena jalan gelap, Hussein tidak berhenti. Dia baru memarkirkan mobil di Jalan Senjaya, dekat Museum Polri. Selanjutnya, Hussein kembali ke sekitar lokasi untuk mencari CCTV.

"Namun, petugas keamanan di Kementerian PUPR menyatakan tidak ada CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian," pungkas Setri.

Atas kejadian itu, Tempo Media telah melaporkan kasus dugaan perusakan mobil jurnalisnya oleh orang tidak dikenal ke Polres Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Bocor Alus Politik merupakan program Tempo Media di YouTube. Program ini menampilkan sebagian informasi yang akan tayang di majalah Tempo. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper