Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Netizen Geram, Raffi Ahmad Promosikan Keponakan Prabowo dan Kaesang Maju Pilgub DKI Jakarta

Raffi Ahmad mendapat banyak kritik dan protes dari netizen lantaran mempromosikan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.
Budisatrio Djiwandono dan Kaesang
Budisatrio Djiwandono dan Kaesang

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad mendapat banyak kritik dan protes dari netizen lantaran mempromosikan Budisatrio dan Kaesang sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Postingan terbaru Raffi Ahmad di Instagram membuat netizen heboh.

Beberapa warganet yang tak pernah berkomentar di akun tersebut bahkan mengaku terpaksa meninggalkan jejak komentar karena geram.

Kemarin, Rabu 29 Mei 2024, Raffi mengunggah foto keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono dan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dari informasi unggahan Raffi, Budi dan Kaesang akan maju Pilgub DKI Jakarta sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam keterangan ungggahannya, Raffi Ahmad memberikan dukungan penuh kepada Budi dan Kaesang. Postingan ini mendapat berbagai respons dari netizen.

Banyak di antaranya yang kecewa lantaran politik dinasti benar-benar akan muncul di Indonesia. Bagaimana tidak, keponakan Presiden Terpilih dan anak Presiden akan maju bersamaan dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Udah gak usah Pemilu, langsung dilantik aja," komentar salah satu netizen.

"Saya berharap seorang kepala daerah dipilih berdasar kompetensinya, pengalaman, wisdom, kapasitas dan kapabilitas. Bukan atas dasar viralisme, apalagi kolusi & nepotisme karena kita hidup di dunia nyata bukan di dunia socmed," ujar yang lain.

Beberapa di antaranya bahkan mempertanyakan usia Kaesang yang belum genap 30 tahun saat pendaftaran Pilgub dan Pilkada 2024 dibuka oleh KPU.

Sebagai informasi, Kaesang merupakan milenial kelahiran Desember 1994.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper