Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doa Sebelum Nyoblos di Pilpres agar Terhindar dari Presiden yang Zalim

Simak doa yang bisa Anda panjatkan sebelum nyoblos presiden agar terhindar dari pemimpin zalim.
Doa sebelum nyoblos presiden/Freepik
Doa sebelum nyoblos presiden/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, 14 Februari 2024, masyarakat Indonesia akan memilih pemimpin Indonesia. Masyarakat sebaiknya berdoa ke TPS dan nyoblos.

Berdoa bisa menghindari setiap orang dari segala mara bahaya. Berdoa juga mencegah sesuatu yang buruk terjadi, khususnya bisa mencegah munculnya penguasa yang zalim pada masa pemilihan Pilpres.

Anda bisa membaca doa di bawah ini, agar terhindar dari presiden yang zalim. Doa juga bisa mencegah penguasa yang zalim menang saat Pilpres.

Simak doa sebelum nyoblos di TPS, agar terhindar dari pemimpin zalim:


اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ (فُلَان) كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ


Allahumma innaka antal azizul kabiru wa ana ‘abduka adh-dha’if adz-dzalilu alladzy la haula wa la quwwata illa bika. Allahumma sakhkhir li (sebut nama orang tersebut) kama sakharta Fir’auna li Musa, wa layyin li qalbahu kama layyanta al-hadida li Dawuda fa innahu la yanthiqu illa bi idznika naashiyatuhu fi qabdhatika wa qalbuhu fi yadika jalla tsana’u wajhika ya arhamar rahimin.

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar, sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina yang tiada upaya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (sebut nama orang dimaksud) padaku sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Nabi Musa. Luluhkanlah hatinya untukku sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Nabi Daud, karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di kekuasaan-Mu. Dzat-Mu Maha Agung, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih.

doa sebelum nyoblos pilpres
doa sebelum nyoblos pilpres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper