Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Yusril dan Airlangga Bahas Koalisi di Markas Golkar

Ketum Golkar Airlangga dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra bertemu pada hari ini membahas koalisi.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 21 Maret 2023  |  17:17 WIB
Yusril dan Airlangga Bahas Koalisi di Markas Golkar
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra (kanan) dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) berbicara saat silaturahmi kebangsaan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (16/3/2023). Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjajaki wacana koalisi kedua partai politik dalam Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra - aww.

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat pada Selasa (21/3/2023).

Pantauan Bisnis di lokasi, Yusril sampai di markas Golkar sekitar pukul 16.00 WIB. Airlangga yang sudah sampai lima menit sebelumnya, langsung menyambut Yusril saat turun dari mobilnya.

Yusril mengenakan pakaian formal dengan jas hitam dengan dalaman kemeja hitam. Sedangkan Airlangga mengenakan kemeja berwarna kuning dengan corak lambang Golkar.

Baik Yusril dan Airlangga didampingi oleh jajaran pengurus teras partainya masing-masing. Saat ditanya awak media, Yusril mengatakan dirinya ingin membahas terkait kepemiluan termasuk kemungkinan koalisi.

"Mau pemilu. [Bahas] koalisi boleh," ujar Yusril sebelum masuk ke Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2023).

Airlangga menambah, pihaknya juga sudah mengibarkan secara khusus bendera PBB di samping bendera Golkar, tepat di depan kantor Golkar.

"Apalagi lihat Partai Bulan Bintang, benderanya sudah kita kibarkan. Apalagi bulan bintangnya warnanya kuning," jelas Airlangga.

Sebagai informasi, Golkar menjadi tujuan ketiga safari politik Yusril. Sebelumnya, Yusril dan jajarannya sudah mengunjungi markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sedangkan Golkar belakangan juga sudah menerima kunjungan tiga partai politik lain sebelum PBB, yaitu Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan PKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusril ihza mahendra partai golkar airlangga hartarto Pemilu 2024
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top