Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Pejabat Pajak, Warganet Senggol Gaya Hidup Mewah PNS Bea Cukai

Setelah ramai pejabat pajak pamer harta, kini warganet mulai menyoroti gaya hidup mewah PNS Bea Cukai.
Ilustrasi Bea Cukai.
Ilustrasi Bea Cukai.

Bisnis.com, SOLO - Belum selesai isu pejabat pajak pamer harta kekayaan, kini warganet mulai menyoroti gaya hidup mewah PNS Bea Cukai.

Seperti diketahui, Kemenkeu terutama bagian pajak sedang mendapat sorotan dari masyarakat. Hal tersebut karena beberapa pegawai dan pejabatnya dianggap sering pamer harta.

Misalnya saja Dirjen Pajak Suryo Utomo yang mendapat kritikan masyarakat setelah videonya mengendarani moge seharga ratusan juta viral.

Warganet mulai menguliti harta kekayaan dan dari mana para pegawai dan pejabat pajak ini mendapatkan berbagai hal mewah yang sering dipamerkan di media sosial tersebut.

Belum selesai kasus pegawai pajak, kini netizen menyoroti pejabat bea cukai yang disebut juga suka pamer harta di media sosial. Isu ini mencuat setelah salah seorang netizen mengunggah laporan kekayaan salah satu pejabat Bea Cukai.

Pada laporan tersebut, tampak sang pejabat memiliki sejumlah mobil mewah keluaran terbaru. Harga beberapa mobil mewahnya cukup mahal jika ditilik dari gaji dan tunjangan yang diterima oleh pejabat terkait.

Hashtag #BeaCukaiHedon pun menggema di media sosial Twitter dan sudah digunakan pada 3 ribuan tweet pada Selasa, 28 Februari 2023 pagi WIB.

Dari hashtag yang sedang viral tersebut, diketahui jika ada salah satu pejabat Bea Cukai yang juga sering pamer moge dan kemewahan di Instagram.

Meski demikian, beberapa netizen menyebut jika akun Instagram pihak terkait saat ini sudah hilang alias tidak bisa ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper