Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Luhut Hingga Hamengkubuwana X Hadir di Akad Nikah Kaesang-Erina

Ketua MK Anwar Usman, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan hadiri pernikahan Kaesang-Erina
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 10 Desember 2022  |  13:41 WIB
Luhut Hingga Hamengkubuwana X Hadir di Akad Nikah Kaesang-Erina
Luhut Hingga Hamengkubuwana X Hadir di Akad Nikah Kaesang-Erina. Presiden Jokowi dan Keluarga tiba di Pendopo Royal Ambarrukmo untuk mengikuti prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erika Sofia Gudono pada Sabtu (12/10 - 2022). Youtube Presiden Jokowi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pejabat tinggi negara tampak menghadiri acara Akad Nikah Kaesang Pangareb dan Erina Sofia Gudono di Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Pantauan siaran langsung kanal YouTube Presiden Joko Widodo, terlihat beberapa pejabat tinggi negara berbaris saat Presiden Jokowi mengiringi putra bungsunya, Kaesang ke tempat duduk.

Terlihat berjejer Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Ketiga pejabat itu didampangi istrinya masing-masing. Luhut dan Anwar Usman terlihat mengenakan pakaian adat Jawa dan Bamsoet mengenakan jas hitam formal.

Mereka juga terlihat menyampaikan salam namaste sambil tersenyum ketika rombongan keluarga Jokowi berjalan melewati mereka.

Selain mereka bertiga, beberapa pejabat negara lainnya seperti Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan juga Gubernur DI Yogyakarta Hamengkubuwana X juga tampak hadir.

Tak sampai situ, sejumlah pejabat juga jadi tokoh kunci Akad Nikah Kaesang dan Erina seperti Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang jadi pendamping Kaesang.

Lalu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhadjir Effendy menjadi pasrah Kaesang.

Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono alias Pak Bas menjadi saksi Kaesang, sementara Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjadi saksi Erina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan kaesang-erina Luhut Pandjaitan sri sultan hamengkubuwono
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top