Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pengacara Bharada E Ungkap Misteri Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo

Sosok perempuan yang menangis di Rumah Bangka Ferdy Sambo tersebut berambut pendek dan memiliki kulit sawo matang.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Desember 2022  |  12:17 WIB
Pengacara Bharada E Ungkap Misteri Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo
Terdakwa kasus pembunuhanBrigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat(Brigadir J), Richard Eliezer(Bharada RE atau E) berbincang dengan kuasa hukumnya Ronny Talapessy (kanan) saat akan mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penasihat hukum dari Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Ronny Talapessy buka-bukaan terkait sosok suara perempuan yang menangis di rumah milik Ferdy Sambo yang berada di Jalan Bangka.

Ronny nengatakan bahwa sosok wanita tersebut merupakan wanita berambut pendek dan memiliki kulit sawo matang.

“Yang pasti dia rambutnya pendek, kulitnya sawo matang,” ujar Ronny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (5/12/2022).

Akan tetapi, ketika ditanya oleh awak media apakah perempuan tersebut  anggota kepolisan atau bukan, Ronny tidak mau menjawab.

“Nanti kalau itu,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam persidangan lalu, Bharada E sempat memberi kesaksian bahwa dirinya melihat wanita keluar sambil menangis di rumah jalan Bangka.

Awal mula cerita dirinya sedang piket dengan Yosua di Saguling. Setelahnya dia diminta oleh Putri Candrawathi untuk membawa mobil dan mengikuti dari belakang. Mereka berhenti di rumah Bangka. Kemudian, setelah itu Bharada E melihat muka Putri seperti orang marah.

Lalu, setengah jam kemudian, Ferdy Sambo juga sampai di rumah Bangka itu bersama ajudannya, Adzan Romer dan Sadam. Wajah Sambo juga terlihat marah saat itu.

Singkat cerita, Bharada E yang berjaga di depan rumah melihat ada wanita yang keluar dari rumah Sambo. Bharada E mengaku tidak pernah sama sekali melihat wanita itu dan wanita tersebut keluar rumah dalam kondisi menangis.

"Sekitar satu jam, dua jam, baru tiba-tiba ada orang keluar dari rumah. Pagar kami tutup, dia ketuk dari dalam rumah. Saya bilang Alfons 'ada orang keluar', dia buka pintu, tiba-tiba ada perempuan. Saya tidak kenal dia, nangis dia, baru ini (saya lihat), siapa ya?, karena saya nggak ada waktu dia datang. Saya lihat di di dalam ada Pak Erben juga di depan rumah," ucap Eliezer.

Saat itu, wanita yang tidak diketahui Eliezer itu mencari driver-nya. Setelah bertemu dengan driver-nya, wanita itu langsung meninggalkan rumah Bangka.

"Perempuan itu bilang nanya driver dia di mana. Saya lari ke samping panggil driver-nya, mobil Pajero hitam, baru driver-nya datang, perempuan itu naik langsung pulang," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bharada E Ferdy Sambo
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top