Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dipasangkan Dengan Gibran Usai Bertemu di Solo, Ini Kata Anies

Anies Rasyid Baswedan menanggapi santai ihwal pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 18 November 2022  |  18:20 WIB
Dipasangkan Dengan Gibran Usai Bertemu di Solo, Ini Kata Anies
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa para relawan saat peresmian relawan IndonesiAnies di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Selasa (2/11/2022). Kelompok relawan IndonesiAnies nantinya akan menggalang dukungan kepada Anies Baswedan yang telah diusung Partai NasDem dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menanggapi santai ihwal pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu.  

Dia pun menjawab isu dirinya dipasangkan dengan Putra dari Presiden RI Joko Widodo dalam Pilpres 2024 mendatang, usai pertemuan tersebut.

"Nanti saya dengan Pak Sohibul Iman makan bareng kemudian jadi berita lagi. Pokoknya semuanya ini kok. Dan tidak ada yang khusus dengan mas Gibran kemarin kita silaturahmi," kata Anies di sebuah restoran di wilayah Tebet, Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Anies mengatakan pembicaraannya dengan Gibran dalam pertemuan itu membahas soal tata kota.

Pertemuannya, kata Anies, tak lain membahas soal dua orang yang sama-sama pernah dan sedang mengelola kota.

"Lebih banyak ngobrolin tentang pembangunan kota, penataan kota jadu percakapannya percakapan tentang dua orang yang sama-sama pernah mengelola kota," katanya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen dirinya bersama Gibran Rakabuming di Solo melalui Twitter. Dia mengaku senang bisa bersilaturahmi dan sarapan dengan anak Presiden Joko Widodo tersebut.

“Kami bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi,” kata Anies di Twitter, Selasa (15/11/2022).

Anies pun menambahkan keduanya tengah berbagi pengalaman tentang pengelolaan kota, termasuk transportasi publik.

“Dan bincang-bincang ringan lainnya. Alhamdulillah, Solo rapi, bersih, dan tertib. Mudah-mudahan terus maju dan berkembang. InsyaAllah Mas Gibran selalu sehat dimudahkan dalam amanah ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan Gibran Rakabuming Raka Pilpres 2024
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top