Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

KTT G20: Presiden Korsel dan PM Jepang Tiba di Bali

Presiden Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk-yeo dan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Khisida tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 14 November 2022  |  07:25 WIB
KTT G20: Presiden Korsel dan PM Jepang Tiba di Bali
KTT G20: Presiden Korsel dan PM Jepang Tiba di Bali. Presiden Korsel Yoon Suk-yeol dan istrinya, Kim Keon Hee - tangkapan layar YouTube Setpres
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk-yeol dan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Khisida tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20, Minggu (13/11/2022) malam. 

Dilansir dari YouTube Sekretariat Presiden, Senin (14/11/2022), Yoon dan Ibu Negara Kim Keon Hee tiba di terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, menggunakan pesawat kenegaraan. 

Yoon yang mengenakan setelan jas hitam tampak serasi dengan Kim yang memakai dres putih. Keduanya langsung disambut barisan pengamanan tamu kenegaraan dan sejumlah tokoh di antaranya duta besar baik Indonesia maupun Korsel. 

Sementara itu, PM Khisida tiba di Bandara Ngurah Rai bersama Ibu Negara Yuko Khisida. Keduanya tampak serasi dengan setelan jas hitam dan biru muda. 

Sesaat setelah turun dari pesawat, Kepala Pemerintahan Jepang langsung disambut para penari tarian Bali sebelum memasuki mobil menuju hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KTT G20 presiden korsel pm jepang
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top