Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selebriti Korea Selatan Ini Jadi Korban Tragedi Halloween Itaewon, Meninggal Usia 24 Tahun

Ada selebriti asal Korea Selatan yang jadi korban tragedi Itaewon. Dia meninggal pada usia 24 tahun.
Selebriti Korea Utara/ Lee Ji Han
Selebriti Korea Utara/ Lee Ji Han

Bisnis.com, SOLO - Kabar duka dari Korea Selatan masih berlanjut hingga Senin, 31 Oktober 2022.

Terbaru, Bisnis.com menerima laporan jika ada satu selebriti asal Negeri Ginseng tersebut yang menjadi korban tragedi Halloween di Itaewon.

Dia adalah aktor dan mantan kontestan “Produce 101 Season 2” bernama Lee Ji Han yang telah dikonfirmasi meninggal dalam tragedi yang menewaskan ratusan orang tersebut.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober," bunyi pernyataan agensi Lee Ji Han 935 Entertainment.

“Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut mendengar berita itu. Keluarga menderita kesedihan yang luar biasa sekarang, jadi kami sangat berhati-hati. Semoga ia beristirahat dalam damai," tambah mereka.

Berita meninggalnya Lee Ji Han pertama kali diketahui publik ketika beberapa rekan castnya dari “Produce 101 Season 2,” termasuk Park Hee Seok, Kim Do Hyun, dan Cho Jin Hyung, turun ke Instagram untuk berbagi berita tragis.

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Kami meminta Anda mengucapkan selamat tinggal padanya di jalan terakhirnya.”

Siapa itu Lee Ji Han?

Lee Ji Han pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di Mnet “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017.

Pria berusia 24 tahun ini memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” pada tahun 2019. 

Lee Ji Han menjadi salah satu dari banyaknya massa yang berkerumun di gang sempit Itaewon sebelum kejadian tragis terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper