Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PKB Road To Election 2024: Gus Muhaimin di Dadaku, Prabowo Idamanku

Kader PKB yang datang mengenakan kaos bertuliskan Gus Muhaimin di Dadaku, Pak Prabowo Idamanku.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 30 Oktober 2022  |  09:09 WIB
PKB Road To Election 2024: Gus Muhaimin di Dadaku, Prabowo Idamanku
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) melakukan hormat usai melakukan Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Senin (8/8/2022). KPU telah menerima berkas dari 18 partai politik yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 di hari kedelapan pendaftaran. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat - wsj.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar PKB Road To Election 2024, di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Ribuan kader dari berbagai daerah sudah memadati ruangan. 

Beberapa diantaranya dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, hingga Sumatera Barat. Mereka mengenakan kaos berwarna hijau dengan gambar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

“Gus Muhaimin di dadaku, pak Prabowo idamanku. Ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” kata mereka. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam acara ini. Mereka akan memberikan sambutan di hadapan ribuan kader PKB. 

Pantauan Bisnis, para kader sudah mulai berdatangan di Tennis Indoor sejak pukul 06.00 WIB. Mereka tampak antusias untuk menyambut Cak Imin, Prabowo, dan Presiden Jokowi. 

Diberitakan sebelumnya, PKB berkoalisi dengan Gerindra untuk Pemilu 2024.  Cak Imin mengatakan bahwa salah satu tujuan partainya berkoalisi dengan Gerindra adalah untuk maju sebagai calon waki Presiden (cawapres).

"Ya kalau saya enggak di situ [jadi cawapres], ya enggak usah koalisi, ngapain?" ujar Cak Imin saat ditemui awak media di Ruangan Pusdiklat DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (13/9/2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pkb Cak Imin muhaimin iskandar Jokowi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top