Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teddy Minahasa Ditinggal Henry Yosodiningrat, Kini Dibela Hotman Paris Hutapea

Usai ditinggal pengacara Henry Yosodiningrat, Irjen Teddy Minahasa kini dibela oleh Hotman Paris Hutapea.
Mantan Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra./Antara
Mantan Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra./Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengacara Henry Yosodiningrat dikabarkan mengundurkan diri sebagai penasihat hukum Irjen Teddy Minahasa. Teddy Minahasa adalah perwira tinggi Polri yang diduga terlibat dalam perkara jual beli narkoba.

Henry mengatakan jika dirinya sudah mengundurkan diri sebagai pengacara Teddy Minahasa sejak dua hari yang lalu. Dia punya sejuta alasan mengapa memutuskan untuk mundur.

“Saya mundur terhitung Jumat, 21 Oktober,” kata Henry Yosodingrat dilansir dari Tempo. “Ada sejuta alasan kenapa saya mundur. Dari diskusi saya dengan Teddy Minahasa, kami sepakati yang terbaik, yaitu saya mundur,” ia menambahkan.

Mundurnya Henry Yosodiningrat menjadi pertanyaan besar di benak publik. Beberapa waktu lalu setelah ditangkap, Teddy Minahasa mengaku jika dirinya tidak menggunakan narkoba.

Meski dites hasilnya positif, mantan Kapolda Jatim itu mengatakan jika hal tersebut hanya efek dari obat bius pemeriksaan sebelumnya.

Dibela Hotman Paris

Sementara itu, pengacara kondang Hotman Paris menjadi pengacara hukum baru Teddy Minahasa.

Hotman membenarkan bahwa sejak 22 Oktober lalu dirinya sudah menjadi pengacara hukum yang baru untuk Teddy Minahasa atas dugaan kasus narkoba. 

“Benar. Baru saya jawabnya kemarin. Jadi surat kuasa dikasih tanggal per hari Senin (hari ini) dan sudah ditandatangani,” ujar Hotman saat dihubungi wartawan, Minggu (23/10/2022).

Hotman mengklaim bahwa dirinya sudah kenal dan dekat dengan Teddy sejak lama.

“Selama ini asisten saya yang temui dia [Teddy]. Tapi yang jelas aku kenal TM jauh sebelum Corona, sewaktu dia masih menjadi Karo Paminal Div Propam Polri,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper